PEMIKIRAN INTERNET MARKETER SUKSES

Anda mungkin memiliki gambaran yang tertanam kuat dalam pikiran Anda tentang pemasaran jaringan (juga dikenal sebagai penjualan langsung atau pemasaran bertingkat) adalah semua tentang - ibu rumah tangga yang membeli dan menjual Tupperware sambil bergosip dan makan sandwich jari, atau tenaga penjual bertekanan tinggi yang mencoba meyakinkan Anda betapa mudahnya Anda bisa menjadi jutawan jika hanya Anda dan teman dan teman mereka dan sebagainya akan membeli dan menjual vitamin dengannya.

Kedua gambar ini tidak bisa jauh dari kenyataan pemasaran jaringan. Ini bukan hobi atau skema kaya-raya, tapi ada kesempatan bagi Anda untuk menghasilkan uang dengan menjalankan bisnis paruh waktu atau purna waktu Anda sendiri.

Tapi apa yang dibutuhkan untuk sukses di industri ini? Vincent J. Kellsey, direktur layanan anggota untuk Aliansi Wanita Penjualan Langsung, sebuah organisasi yang menyediakan berbagai sumber daya untuk wanita dan pria di industri penjualan langsung, menawarkan tip berikut untuk membuatnya:

Pilihlah dengan bijak. Ada enam elemen kunci yang harus dicari [saat memilih kesempatan]. Nomor satu: stabilitas. Berapa umur perusahaan? Nomor dua adalah produk atau layanan terbaik yang akan digunakan konsumen dan membutuhkan lebih banyak.

Nomor tiga adalah rencana pembayaran - seberapa bahkan adil dan adil keseluruhan distribusi? Ini sangat penting karena rencana pembayaran mewakili bagaimana Anda akan dibayar - atau tidak dibayar. Sebenarnya hanya ada dua pertanyaan untuk diajukan [berapa pun] ini: Berapa banyak uang dari setiap penjualan dolar dibayarkan kembali ke distributor setiap bulannya, dan seberapa adil pembagian sen antara anggota lama dan anggota baru?

Nomor empat adalah integritas perusahaan dan manajemen. Sedapat mungkin, [selidiki] pengalaman CEO, pengalaman mereka dalam industri pemasaran jaringan, dan latar belakang mereka. Apakah mereka berhasil di perusahaan lain di industri ini? Apakah mereka memiliki reputasi yang baik?

Nomor lima adalah momentum dan waktu. Lihatlah di mana perusahaan berada, apa yang terjadi dengan perusahaan, dan jika berkembang.

Nomor enam adalah sistem pendukung, pelatihan dan bisnis. Anda mungkin memiliki [pilihan] perusahaan hebat dengan manajemen yang hebat, produk yang membuat perbedaan, rencana pembayaran yang unik dan sangat murah hati, serta momentum dan stabilitas, namun jika Anda tidak memiliki sistem yang sesuai, semuanya Itu [tidak masalah]. Sebagian besar perusahaan akan memiliki sistem pelatihan yang dapat dipindahtangankan yang mereka gunakan, dan di situlah bimbingan masuk.

Berlatihlah apa yang mereka ajarkan. [Untuk berhasil,] Anda harus bersedia untuk mendengarkan dan belajar dari mentor. Cara industri ini terstruktur, ini demi kepentingan terbaik [veteran MLM di perusahaan Anda] untuk membantu Anda sukses, jadi mereka bersedia mengajari Anda sistemnya. Apa pun yang [mentor Anda] lakukan untuk menjadi sukses, itu sangat bisa digandakan, tapi Anda harus bersedia mendengarkan dan diajar dan mengikuti sistem tersebut.

Semakin tinggi-up. Hal itu bisa disebut berbagai hal, namun istilah umumnya adalah "upline", artinya orang-orang di atas Anda. Seberapa mendukung mereka? Apakah mereka memanggil Anda? Apakah mereka membantu Anda menyusun rencana? Apakah mereka berkomitmen terhadap kesuksesan Anda seperti keinginan mereka sendiri? Anda harus bisa berhubungan dengan [orang-orang di upline Anda] dan dapat memanggil mereka kapan saja untuk mengatakan "Saya butuh bantuan." Berapa banyak dukungan yang ada dari orang-orang di atas Anda di perusahaan itu sangat penting.

Ambil memimpin dengan downline Anda. Ada istilah dalam industri pemasaran jaringan yang disebut "anak yatim" - ketika seseorang dibawa masuk dan orang yang membawa mereka masuk begitu sibuk membawa orang lain sehingga mereka tidak menghabiskan waktu untuk mengajar dan melatih [yang baru orang]. Anda harus siap untuk menghabiskan setidaknya 30 hari untuk membantu orang baru masuk ke industri ini - melatih mereka, mendukung mereka dan memegang tangan mereka sampai mereka merasa percaya diri untuk bisa pergi sendiri. Anda benar-benar perlu bertanya pada diri sendiri, apakah Anda bersedia melakukan itu? Apakah kamu mampu melakukan itu? Ini benar-benar tentang membangun hubungan jangka panjang. Ini bukan tentang hanya membawa orang ke dalam bisnis dan hanya bergerak maju. Ini tentang bekerja dengan orang-orang ini dan membantu mereka mengembangkan hubungan.

Di internet Orang memanfaatkan [internet] sebagai alat pemasaran utama mereka. [Anda dapat mengatur situs Anda] dengan penjawab otomatis sehingga saat Anda menangkap prospek, autoresponder dapat menindaklanjuti orang tersebut. Salah satu kunci keberhasilan terbesar dalam industri ini adalah tindak lanjut. Banyak orang akan meminta seseorang memanggil mereka yang tertarik atau mereka akan memanggil orang tersebut dan mengatakan bahwa mereka tertarik, tapi kemudian mereka tidak menindaklanjutinya. Otomasi di internet telah memungkinkan metode menindaklanjuti yang jauh lebih konsisten.

Satu-satunya kekurangan dengan internet adalah orang-orang yang memanfaatkannya untuk spam. Jika ada satu hal yang bisa saya katakan, "Jangan lakukan" saat memanfaatkan internet sebagai alat pemasaran, itu spam karena itu bisa memberi reputasi yang sangat buruk tidak hanya kepada Anda tapi juga kepada perusahaan tempat Anda bekerja sama. .

Merawat bisnis. Ini adalah bisnis, dan sama seperti jika Anda menjalankan waralaba atau etalase, Anda [harus memiliki] akuntan. Anda memiliki semua penghapusan pajak yang sama dengan yang Anda lakukan dengan menjalankan bisnis [penuh waktu], jadi sangat penting untuk [melakukan penelitian Anda] sebelum terlibat, sebelum Anda mulai menghasilkan uang darinya. Bagaimana itu akan mempengaruhi Anda dengan bijak pajak? Apa yang Anda tulis-ulang?

Penting untuk membuat tim [support] di sekitar Anda. Saya menyarankan untuk mencari pengacara yang menangani pemasaran jaringan, jadi mereka sangat berpengalaman dalam semua undang-undang dan bagaimana hal itu mempengaruhi [bisnis Anda]. Ada juga akuntan yang mengkhususkan diri dalam menangani bisnis rumahan khususnya di industri penjualan langsung.

Jangan berhenti dari pekerjaanmu ... belum. Jangan pernah meninggalkan posisi penuh waktu Anda kecuali jika Anda benar-benar yakin bahwa pendapatan yang masuk dengan perusahaan ini akan berada di sana. [Pastikan bahwa] Anda pernah bersama perusahaan [untuk sementara] dan bahwa Anda tahu ini adalah perusahaan yang stabil, dan penghasilan yang Anda hasilkan sama atau lebih besar dari penghasilan yang Anda dapatkan dari pekerjaan Anda sebelum berhenti

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Colgate Coupons