10 TIPS PEMASARAN INTERNET MARKETER

Pemasaran adalah sumber kehidupan dari setiap startup, tanpa itu, perusahaan pasti akan tenggelam. Jadi bagi pengusaha yang ingin meningkatkan produktivitas mereka dengan trik sederhana, saya mulai mencari jawaban.
Baru-baru ini saya bertanya kepada beberapa orang pemasaran paling cerdas dan berpengalaman yang saya tahu tentang tips pemasaran nomor 1 mereka. Sementara semua memberikan solusi yang sangat efektif, saya kagum betapa sederhananya beberapa dari mereka.
Berikut adalah daftar yang terdiri dari sepuluh besar, dikategorikan oleh pakar pemasaran.

Media sosial

1. Tingkatkan pos Anda. "Berikan dorongan pada media sosial Anda Bisnis semakin sulit untuk mendapatkan pesan mereka didengar. Dengan perkiraan terbaru, Facebook hanya menampilkan 6 persen konten bisnis ke basis penggemar mereka. Jadi, beri konten Anda dibayar. Jika Anda memiliki lebih dari 100 suka di halaman Anda, tombol 'boost' akan muncul di bagian bawah setiap posting. Gunakan kurang dari $ 30, Anda bisa mengirim pesan Anda ke ribuan pengguna unik. "

2. Muatkan data, dan lakukan dengan cepat. "Iklan Facebook dapat memberikan CPM termurah dalam pemasaran online dengan kemampuan untuk menguji efisiensi iklan secara real-time. Gunakan alat editor" duplikat "kekuatan untuk membuat ratusan iklan dan mengubah satu elemen per iklan. Berikan anggaran kecil ini, dan Anda akan segera melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak tanpa merusak bank. Ganda turunkan pada pekerjaan yang berhasil, dan bunuh yang tidak. "

3. Retweet dan terlibat "Jangan hanya tweet out stuff tentang perusahaan Anda. Terlibat dengan perusahaan lain, pelanggan dan pemimpin pemikiran Anda di pasar Anda. Retweet tweet mereka dan tambahkan pemikiran Anda. Menanggapi tweet yang tidak diarahkan pada Anda dan Berikan pemikiran Anda kepada mereka. Pengikut akan mulai mengalir ke arah Anda. "

Periklanan

4. Jelajahi iklan bayar per klik. Google bukan satu-satunya pertunjukan di kota saat harus membayar per klik iklan.
 "Google memiliki volume paling besar dalam hal jaringan iklan mereka Tapi mereka jauh dari satu-satunya pilihan Bing memberikan hasil yang bagus untuk bisnis yang menargetkan generasi baby boomer Anda juga dapat melihat Jaringan Mitra Penelusuran Google untuk peluang lain yang lebih tinggi ROI. "

5. Satu iklan per kata kunci. "Jika Anda menjalankan kampanye dengan selusin kata kunci dan hanya memiliki satu iklan, berarti Anda membuang uang. Buat grup iklan tertentu yang menargetkan kata kunci tunggal lalu buat dua atau tiga iklan untuk satu kata kunci itu. Terbaik, lalu jalankan dengan itu. "

Hubungan Masyarakat

6. Jangan membual, beri nilai sebenarnya. "Rahasia terbesar di media dan hubungan masyarakat saat ini adalah pers (dan calon pelanggan Anda) sangat tertarik dengan informasi bernilai tambah yang akan membantu mereka sukses di area tertentu-tidak dalam mendengar informasi promosi dari Anda. Kebutuhan pembaca Anda yang pertama-bukan kepentingan diri Anda sendiri-Anda akan menerima daya tarik bisnis dan keterlibatan pemirsa di luar impian Anda. "

7. Satu kalimat "Inilah tip pro yang sangat jelas, tapi sering diabaikan oleh pengusaha dimanapun: Anda harus bisa menjelaskan permulaan Anda dalam satu kalimat, itu saja, tidak ada pengecualian."

SEO

8. Bacakan pesaing Anda 'sebutkan. "Buat Lansiran Google untuk nama merek pesaing Anda Cari tahu di mana mereka disebutkan dan dalam konteks apa, kemudian lihat apakah ada kesempatan untuk disebutkan di sampingnya Banyak wartawan dan editor akan menulis tentang satu merek dan terbuka Untuk menyertakan merek serupa untuk paritas. "

Email Pemasaran

9. Trim subjek Anda. "Dapatkan peningkatan langsung dalam pendapatan pemasaran email dengan mengurangi baris subjek Anda hanya dengan satu kata Pilih kata itu dengan hati-hati, ini harus menimbulkan keingintahuan yang tak tertahankan, sementara tetap relevan dengan pesan Anda Dengan kata yang tepat, tingkat terbuka Anda akan meroket. Pengujian untuk benar-benar membacanya. "

Iklan luar ruangan

10. Pikirkan di luar kotak. "Berfokuslah saat bekerja dengan anggaran dan dengan pemasang iklan Seorang klien saya baru-baru ini memastikan sebuah papan iklan 'bayar untuk kinerja' di salah satu rintangan paling sibuk di negara bagian interstate Mereka hanya membayar agen billboard jika hasil penjualan dari papan reklame itu. Anda akan terkejut apa yang bisa Anda capai jika Anda hanya bertanya. 

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Colgate Coupons