tag:blogger.com,1999:blog-67352448018319911042024-03-08T07:20:20.043-08:00INTERNET MARKETINGAnonymoushttp://www.blogger.com/profile/17885053312695372084noreply@blogger.comBlogger7125tag:blogger.com,1999:blog-6735244801831991104.post-84015261442219235412017-05-06T00:00:00.000-07:002017-05-06T08:35:37.497-07:0010 TIPS PEMASARAN INTERNET MARKETER<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
Pemasaran adalah sumber kehidupan dari setiap startup, tanpa itu, perusahaan pasti akan tenggelam. Jadi bagi pengusaha yang ingin meningkatkan produktivitas mereka dengan trik sederhana, saya mulai mencari jawaban.<br />
Baru-baru ini saya bertanya kepada beberapa orang pemasaran paling cerdas dan berpengalaman yang saya tahu tentang tips pemasaran nomor 1 mereka. Sementara semua memberikan solusi yang sangat efektif, saya kagum betapa sederhananya beberapa dari mereka.<br />
Berikut adalah daftar yang terdiri dari sepuluh besar, dikategorikan oleh pakar pemasaran.<br />
<h3 style="text-align: left;">
<div style="text-align: center;">
Media sosial</div>
</h3>
1. Tingkatkan pos Anda. "Berikan dorongan pada media sosial Anda Bisnis semakin sulit untuk mendapatkan pesan mereka didengar. Dengan perkiraan terbaru, Facebook hanya menampilkan 6 persen konten bisnis ke basis penggemar mereka. Jadi, beri konten Anda dibayar. Jika Anda memiliki lebih dari 100 suka di halaman Anda, tombol 'boost' akan muncul di bagian bawah setiap posting. Gunakan kurang dari $ 30, Anda bisa mengirim pesan Anda ke ribuan pengguna unik. "<br />
<br />
2. Muatkan data, dan lakukan dengan cepat. "Iklan Facebook dapat memberikan CPM termurah dalam pemasaran online dengan kemampuan untuk menguji efisiensi iklan secara real-time. Gunakan alat editor" duplikat "kekuatan untuk membuat ratusan iklan dan mengubah satu elemen per iklan. Berikan anggaran kecil ini, dan Anda akan segera melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak tanpa merusak bank. Ganda turunkan pada pekerjaan yang berhasil, dan bunuh yang tidak. "<br />
<br />
3. Retweet dan terlibat "Jangan hanya tweet out stuff tentang perusahaan Anda. Terlibat dengan perusahaan lain, pelanggan dan pemimpin pemikiran Anda di pasar Anda. Retweet tweet mereka dan tambahkan pemikiran Anda. Menanggapi tweet yang tidak diarahkan pada Anda dan Berikan pemikiran Anda kepada mereka. Pengikut akan mulai mengalir ke arah Anda. "<br />
<h3 style="text-align: left;">
<div style="text-align: center;">
Periklanan</div>
</h3>
4. Jelajahi iklan bayar per klik. Google bukan satu-satunya pertunjukan di kota saat harus membayar per klik iklan.<br />
"Google memiliki volume paling besar dalam hal jaringan iklan mereka Tapi mereka jauh dari satu-satunya pilihan Bing memberikan hasil yang bagus untuk bisnis yang menargetkan generasi baby boomer Anda juga dapat melihat Jaringan Mitra Penelusuran Google untuk peluang lain yang lebih tinggi ROI. "<br />
<br />
5. Satu iklan per kata kunci. "Jika Anda menjalankan kampanye dengan selusin kata kunci dan hanya memiliki satu iklan, berarti Anda membuang uang. Buat grup iklan tertentu yang menargetkan kata kunci tunggal lalu buat dua atau tiga iklan untuk satu kata kunci itu. Terbaik, lalu jalankan dengan itu. "<br />
<h3 style="text-align: center;">
Hubungan Masyarakat</h3>
6. Jangan membual, beri nilai sebenarnya. "Rahasia terbesar di media dan hubungan masyarakat saat ini adalah pers (dan calon pelanggan Anda) sangat tertarik dengan informasi bernilai tambah yang akan membantu mereka sukses di area tertentu-tidak dalam mendengar informasi promosi dari Anda. Kebutuhan pembaca Anda yang pertama-bukan kepentingan diri Anda sendiri-Anda akan menerima daya tarik bisnis dan keterlibatan pemirsa di luar impian Anda. "<br />
<br />
7. Satu kalimat "Inilah tip pro yang sangat jelas, tapi sering diabaikan oleh pengusaha dimanapun: Anda harus bisa menjelaskan permulaan Anda dalam satu kalimat, itu saja, tidak ada pengecualian."<br />
<h3 style="text-align: center;">
SEO</h3>
8. Bacakan pesaing Anda 'sebutkan. "Buat Lansiran Google untuk nama merek pesaing Anda Cari tahu di mana mereka disebutkan dan dalam konteks apa, kemudian lihat apakah ada kesempatan untuk disebutkan di sampingnya Banyak wartawan dan editor akan menulis tentang satu merek dan terbuka Untuk menyertakan merek serupa untuk paritas. "<br />
<h3 style="text-align: center;">
Email Pemasaran</h3>
9. Trim subjek Anda. "Dapatkan peningkatan langsung dalam pendapatan pemasaran email dengan mengurangi baris subjek Anda hanya dengan satu kata Pilih kata itu dengan hati-hati, ini harus menimbulkan keingintahuan yang tak tertahankan, sementara tetap relevan dengan pesan Anda Dengan kata yang tepat, tingkat terbuka Anda akan meroket. Pengujian untuk benar-benar membacanya. "<br />
<h3 style="text-align: left;">
<div style="text-align: center;">
Iklan luar ruangan</div>
</h3>
10. Pikirkan di luar kotak. "Berfokuslah saat bekerja dengan anggaran dan dengan pemasang iklan Seorang klien saya baru-baru ini memastikan sebuah papan iklan 'bayar untuk kinerja' di salah satu rintangan paling sibuk di negara bagian interstate Mereka hanya membayar agen billboard jika hasil penjualan dari papan reklame itu. Anda akan terkejut apa yang bisa Anda capai jika Anda hanya bertanya. </div>
Anonymoushttp://www.blogger.com/profile/17885053312695372084noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-6735244801831991104.post-65380759010859789122017-05-05T00:00:00.000-07:002017-05-06T08:43:45.429-07:00PEMIKIRAN INTERNET MARKETER SUKSES<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
Anda mungkin memiliki gambaran yang tertanam kuat dalam pikiran Anda tentang pemasaran jaringan (juga dikenal sebagai penjualan langsung atau pemasaran bertingkat) adalah semua tentang - ibu rumah tangga yang membeli dan menjual Tupperware sambil bergosip dan makan sandwich jari, atau tenaga penjual bertekanan tinggi yang mencoba meyakinkan Anda betapa mudahnya Anda bisa menjadi jutawan jika hanya Anda dan teman dan teman mereka dan sebagainya akan membeli dan menjual vitamin dengannya.<br />
<br />
Kedua gambar ini tidak bisa jauh dari kenyataan pemasaran jaringan. Ini bukan hobi atau skema kaya-raya, tapi ada kesempatan bagi Anda untuk menghasilkan uang dengan menjalankan bisnis paruh waktu atau purna waktu Anda sendiri.<br />
<br />
Tapi apa yang dibutuhkan untuk sukses di industri ini? Vincent J. Kellsey, direktur layanan anggota untuk Aliansi Wanita Penjualan Langsung, sebuah organisasi yang menyediakan berbagai sumber daya untuk wanita dan pria di industri penjualan langsung, menawarkan tip berikut untuk membuatnya:<br />
<br />
Pilihlah dengan bijak. Ada enam elemen kunci yang harus dicari [saat memilih kesempatan]. Nomor satu: stabilitas. Berapa umur perusahaan? Nomor dua adalah produk atau layanan terbaik yang akan digunakan konsumen dan membutuhkan lebih banyak.<br />
<br />
Nomor tiga adalah rencana pembayaran - seberapa bahkan adil dan adil keseluruhan distribusi? Ini sangat penting karena rencana pembayaran mewakili bagaimana Anda akan dibayar - atau tidak dibayar. Sebenarnya hanya ada dua pertanyaan untuk diajukan [berapa pun] ini: Berapa banyak uang dari setiap penjualan dolar dibayarkan kembali ke distributor setiap bulannya, dan seberapa adil pembagian sen antara anggota lama dan anggota baru?<br />
<br />
Nomor empat adalah integritas perusahaan dan manajemen. Sedapat mungkin, [selidiki] pengalaman CEO, pengalaman mereka dalam industri pemasaran jaringan, dan latar belakang mereka. Apakah mereka berhasil di perusahaan lain di industri ini? Apakah mereka memiliki reputasi yang baik?<br />
<br />
Nomor lima adalah momentum dan waktu. Lihatlah di mana perusahaan berada, apa yang terjadi dengan perusahaan, dan jika berkembang.<br />
<br />
Nomor enam adalah sistem pendukung, pelatihan dan bisnis. Anda mungkin memiliki [pilihan] perusahaan hebat dengan manajemen yang hebat, produk yang membuat perbedaan, rencana pembayaran yang unik dan sangat murah hati, serta momentum dan stabilitas, namun jika Anda tidak memiliki sistem yang sesuai, semuanya Itu [tidak masalah]. Sebagian besar perusahaan akan memiliki sistem pelatihan yang dapat dipindahtangankan yang mereka gunakan, dan di situlah bimbingan masuk.<br />
<br />
Berlatihlah apa yang mereka ajarkan. [Untuk berhasil,] Anda harus bersedia untuk mendengarkan dan belajar dari mentor. Cara industri ini terstruktur, ini demi kepentingan terbaik [veteran MLM di perusahaan Anda] untuk membantu Anda sukses, jadi mereka bersedia mengajari Anda sistemnya. Apa pun yang [mentor Anda] lakukan untuk menjadi sukses, itu sangat bisa digandakan, tapi Anda harus bersedia mendengarkan dan diajar dan mengikuti sistem tersebut.<br />
<br />
Semakin tinggi-up. Hal itu bisa disebut berbagai hal, namun istilah umumnya adalah "upline", artinya orang-orang di atas Anda. Seberapa mendukung mereka? Apakah mereka memanggil Anda? Apakah mereka membantu Anda menyusun rencana? Apakah mereka berkomitmen terhadap kesuksesan Anda seperti keinginan mereka sendiri? Anda harus bisa berhubungan dengan [orang-orang di upline Anda] dan dapat memanggil mereka kapan saja untuk mengatakan "Saya butuh bantuan." Berapa banyak dukungan yang ada dari orang-orang di atas Anda di perusahaan itu sangat penting.<br />
<br />
Ambil memimpin dengan downline Anda. Ada istilah dalam industri pemasaran jaringan yang disebut "anak yatim" - ketika seseorang dibawa masuk dan orang yang membawa mereka masuk begitu sibuk membawa orang lain sehingga mereka tidak menghabiskan waktu untuk mengajar dan melatih [yang baru orang]. Anda harus siap untuk menghabiskan setidaknya 30 hari untuk membantu orang baru masuk ke industri ini - melatih mereka, mendukung mereka dan memegang tangan mereka sampai mereka merasa percaya diri untuk bisa pergi sendiri. Anda benar-benar perlu bertanya pada diri sendiri, apakah Anda bersedia melakukan itu? Apakah kamu mampu melakukan itu? Ini benar-benar tentang membangun hubungan jangka panjang. Ini bukan tentang hanya membawa orang ke dalam bisnis dan hanya bergerak maju. Ini tentang bekerja dengan orang-orang ini dan membantu mereka mengembangkan hubungan.<br />
<br />
Di internet Orang memanfaatkan [internet] sebagai alat pemasaran utama mereka. [Anda dapat mengatur situs Anda] dengan penjawab otomatis sehingga saat Anda menangkap prospek, autoresponder dapat menindaklanjuti orang tersebut. Salah satu kunci keberhasilan terbesar dalam industri ini adalah tindak lanjut. Banyak orang akan meminta seseorang memanggil mereka yang tertarik atau mereka akan memanggil orang tersebut dan mengatakan bahwa mereka tertarik, tapi kemudian mereka tidak menindaklanjutinya. Otomasi di internet telah memungkinkan metode menindaklanjuti yang jauh lebih konsisten.<br />
<br />
Satu-satunya kekurangan dengan internet adalah orang-orang yang memanfaatkannya untuk spam. Jika ada satu hal yang bisa saya katakan, "Jangan lakukan" saat memanfaatkan internet sebagai alat pemasaran, itu spam karena itu bisa memberi reputasi yang sangat buruk tidak hanya kepada Anda tapi juga kepada perusahaan tempat Anda bekerja sama. .<br />
<br />
<div>
<div>
Merawat bisnis. Ini adalah bisnis, dan sama seperti jika Anda menjalankan waralaba atau etalase, Anda [harus memiliki] akuntan. Anda memiliki semua penghapusan pajak yang sama dengan yang Anda lakukan dengan menjalankan bisnis [penuh waktu], jadi sangat penting untuk [melakukan penelitian Anda] sebelum terlibat, sebelum Anda mulai menghasilkan uang darinya. Bagaimana itu akan mempengaruhi Anda dengan bijak pajak? Apa yang Anda tulis-ulang?</div>
<div>
<br /></div>
<div>
Penting untuk membuat tim [support] di sekitar Anda. Saya menyarankan untuk mencari pengacara yang menangani pemasaran jaringan, jadi mereka sangat berpengalaman dalam semua undang-undang dan bagaimana hal itu mempengaruhi [bisnis Anda]. Ada juga akuntan yang mengkhususkan diri dalam menangani bisnis rumahan khususnya di industri penjualan langsung.</div>
<div>
<br /></div>
<div>
Jangan berhenti dari pekerjaanmu ... belum. Jangan pernah meninggalkan posisi penuh waktu Anda kecuali jika Anda benar-benar yakin bahwa pendapatan yang masuk dengan perusahaan ini akan berada di sana. [Pastikan bahwa] Anda pernah bersama perusahaan [untuk sementara] dan bahwa Anda tahu ini adalah perusahaan yang stabil, dan penghasilan yang Anda hasilkan sama atau lebih besar dari penghasilan yang Anda dapatkan dari pekerjaan Anda sebelum berhenti</div>
</div>
</div>
Anonymoushttp://www.blogger.com/profile/17885053312695372084noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-6735244801831991104.post-17472285696448524492017-05-04T00:00:00.002-07:002017-05-06T08:50:57.184-07:00TIPS UNTUK MENINGKATKAN MENJADI INTERNET MARKETER SUKSES<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
Strategi Pemasaran Internet: Miliki Beberapa Manfaat Bagi Perusahaan Anda<br />
<br />
Seberapa sering Anda memberi tahu sendiri bahwa Anda akan memulai bisnis yang berhubungan dengan internet? Anda tahu ada uang yang harus dibuat, namun tidak tahu harus memulai dari mana. Banyak individu membuat produk atau layanan promosi hidup yang bagus secara online. Mulailah menemukan pemasaran online, dan Anda pasti akan segera menyadari bahwa Anda juga dapat melakukan hal ini.<br />
<br />
Meminta pengunjung situs untuk mendaftar di situs internet adalah tindakan besar, jadi webmaster yang bijak pasti akan membuat prosedur ini bebas dari rasa sakit. Menyederhanakan prosedur pendaftaran menjadi bagian dari rencana pemasaran online yang ramah pelanggan. Informasi pribadi tidak boleh didapat kecuali jika perlu untuk beberapa layanan yang digunakan oleh situs web. Pendaftaran yang kurang kompleks adalah, semakin sedikit calon konsumen yang pasti akan menakut-nakuti.<br />
<br />
Jadilah seperti yang diuraikan saat memasarkan sebuah barang. Studi penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar populasi membutuhkan penjelasan berlimpah tentang keuntungan dari barang yang mereka pikirkan tentang pembelian agar bisa diyakinkan. Jika pelanggan benar-benar mempercayai iklan tersebut, mereka akan lebih senang mendapatkan barangnya. Periset telah menemukan bahwa banyak orang pasti akan mempercayai sebuah situs web dengan berbagai paragraf info tentang item di atas situs web yang sangat ringkas.<br />
<br />
Membuat lebih banyak penjualan, Anda harus menargetkan konsumen Anda dengan cermat. Produk pasar terhubung ke situs web Anda. Pertimbangkan orang macam apa yang pasti akan mengunjungi situs web Anda, dan jenis barang apa yang bisa mereka pikirkan. Pilihlah produk yang sebenarnya bisa Anda pasar sekaligus targetkan pasar sasaran Anda dengan hati-hati saat beriklan.<br />
<br />
Agar efektif dengan iklan bersih, Anda harus melepaskan materi berkualitas tinggi yang ingin dibaca orang. Banyak profesional pemasaran membuat kesalahan dengan menghasilkan artikel pendek berkualitas rendah hanya untuk memuaskan mesin pencari online. Jangan abaikan bahwa struktur perusahaan Anda didasarkan pada orang, bukan mesin pencari. Mengeposkan konten web berkualitas tinggi akan membantu Anda untuk mendapatkan pemirsa setia yang, selanjutnya, dapat meningkatkan tingkat bawah Anda.<br />
<br />
Periksa situs Anda seperti itu adalah produk. Sederhananya, jangan mengungguli pembuatan tautan tertentu, situs ini mudah digunakan, dan tampilannya sesuai dengan keinginan Anda. Tidak cukup khawatir bahwa bagi individu di belakang, Anda harus memberikan kebutuhan.<br />
<br />
Jadikan situs web Anda menyenangkan untuk dilihat. Metode percobaan dan nyata dari banyak situs web yang sukses, adalah memasukkan area ke situs Anda berdasarkan semangat dan satu jenis. Mount video game, termasuk klip video lucu atau apapun yang membuat Anda bahagia. Pastikan saja bahwa ini tidak akan memperlambat sisa situs Anda dan Anda unggul!<br />
<br />
Memilih arahan untuk mengambil situs Anda dan juga organisasi bisa menjadi tugas yang rumit. Pikirkan minat Anda, dan ramping daftar sampai Anda bisa melihat juara yang jelas. Cara terbaik adalah memilih niche yang Anda anggap familiar dan juga memuaskan. Anda akan menemukan iklan dan pemasaran situs web jauh lebih mendasar bila Anda memiliki tujuan.<br />
<br />
Saran pemasaran internet yang bagus adalah menggunakan kata-kata yang "dijamin" dalam iklan Anda. Individu seperti memastikan bahwa produk tertentu bekerja yang tidak mempertaruhkan pendapatan mereka yang sulit. Sebuah deklarasi besar yang terdiri dari iklan apa pun adalah pernyataan seperti "Hal ini terdiri dari garansi seumur hidup".<br />
<br />
Penggunaan bahasa emotif dan alat dalam materi pemasaran Anda. Menggunakan kata-kata emotif dalam iklan online Anda, seperti keamanan, kebebasan, kegembiraan, pengentasan, kepuasan lengkap, kesedihan, dll. Anda dapat secara psikologis mengendalikan orang untuk membeli layanan atau produk Anda dan juga meningkatkan harga konversi Anda. Simile, alegori dan personifikasi juga bisa dimasukkan untuk dampak yang sama.<br />
<br />
Sertakan foto menarik dengan tulisan Anda. Orang benar-benar estetika, khususnya di internet, dan juga foto biasanya akan membuat mereka penasaran untuk meninjau lebih banyak lagi. Vibrant dan juga gambar yang menarik adalah yang terbaik. Terus-menerus memastikan bahwa Anda memiliki persetujuan yang benar untuk menerbitkan foto yang Anda siapkan untuk memanfaatkan artikel singkat Anda.<br />
<br />
Dapatkan blog untuk menjaga konten situs Anda kedepan! Buatlah usaha untuk memulai sebuah situs blog dan juga melibatkan individu mengenai organisasi Anda. Bukan hanya hubungan publik yang hebat ini, membuat daftar dan kemungkinan memposisikan tautan situs Anda namun tetap melakukan percakapan pasti akan memberi otoritas ekstra situs Anda ke mesin telusur. Blogging adalah mesin pemasaran terbaik untuk setiap kehadiran internet dan juga perlu menjadi prioritas tersendiri.<br />
<br />
Petunjuk penting tentang periklanan dan pemasaran Internet adalah mempertimbangkan penggunaan tindakan mobil ke semua jenis e-mail yang dikirim ke perusahaan Anda. Hal ini penting karena Anda dapat menghemat banyak waktu dengan menggunakan email yang memberi salam dan faqd, atau secara otomatis menghasilkan solusi untuk masalah mereka. Ini tentunya akan memberi Anda waktu untuk melihat-lihat e-mail dan melihat mana yang memerlukan umpan balik khusus.<br />
<br />
Tunjukkan kepada pelanggan yang mungkin, seberapa besar antusiasme terhadap item atau solusi Anda, di semua produk periklanan dan pemasaran Anda. Jika Anda bisa bertemu dengan individu dengan cara membujuk, cukup persis bagaimana bersemangat yang harus Anda lakukan dengan barang atau solusi Anda, konversi bisa jadi mudah, karena orang akan ingin merasakan keuntungannya bagi diri mereka sendiri.<br />
<br />
Bila Anda memberi kesaksian tentang produk Anda, pastikan Anda berkonsentrasi pada hal yang menguntungkan dan merugikan barang apa yang dilakukan item ini. Ini tentu akan membantu meningkatkan keandalan Anda, karena ulasan yang sangat positif akan terlihat meragukan. Kejujuran sangat penting jika Anda ingin mengoptimalkan potensi Anda.<br />
<br />
Untuk barang yang tidak dipasarkan atau untuk produk yang lebih sulit ditawarkan, cobalah menyiapkan sistem barter dengan pelanggan Anda. Memungkinkan mereka untuk menetapkan harga dari apa yang mereka pasti akan menghabiskan untuk produk ini menggunakan email atau formulir internet, serta melihat apakah itu sesuai keinginan Anda untuk memastikan bahwa Anda akhirnya dapat menawarkan jenis item.<br />
<br />
Periklanan internet adalah metode bagus untuk menghasilkan uang namun perlu dipelihara di cek. Pada awalnya Anda tidak akan mampu menghasilkan banyak uang dengan melakukan ini karena itu Anda perlu menyimpan pekerjaan khas Anda saat Anda membantu mengumpulkan organisasi situs Anda.<br />
<br />
Seperti yang sebenarnya Anda temukan, tidak ada teka-teki pemasaran online. Transformasi, penawaran di situs beroperasi dengan konsep yang hampir sama dengan penjualan tatap muka. Terapkan konsep ini dan mulailah di organisasi online Anda. Semakin cepat Anda melakukan sesuatu, semakin cepat Anda pasti akan mendapatkan imbalan.</div>
Anonymoushttp://www.blogger.com/profile/17885053312695372084noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-6735244801831991104.post-73078869147032192822017-05-03T00:00:00.003-07:002017-05-06T20:49:17.128-07:00TIPS DAN TRIK INTERNET MARKETING SUKSESJangan menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang. Gunakan beberapa strategi yang menarik berbagai segmen pasar. Internet marketing adalah salah satu strategi dan cukup efektif. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang pemasaran Internet, bacalah artikel ini untuk beberapa informasi dasar.<br />
<br />
Tautan keseluruhan situs adalah situs yang Anda tempatkan di setiap halaman situs Anda. Tautan ini dirancang untuk membawa pengguna kembali ke laman tertentu, seperti beranda Anda. Untuk hasil yang bagus pastikan untuk menempatkan link situs yang terorganisir sebagai menu dengan deskripsi kecil di setiap halaman.<br />
<br />
Pastikan untuk memperhatikan meta tag saat Anda mengkodekan situs Anda. Tag tersebut tidak akan terlihat oleh pengunjung. Namun, mereka melayani tujuan penting untuk menyampaikan informasi tentang situs Anda ke mesin pencari. Tag meta yang paling penting di situs Anda akan menjadi hal pertama yang Anda tambahkan, jadi Anda harus memastikan bahwa ini menggambarkan situs Anda secara akurat. Pelajari cara menggunakan meta tag secara efisien. Sebagai gantinya, gunakan tag alternatif. Luangkan waktu untuk melakukan penelitian tentang kata kunci yang paling efektif untuk menarik lebih banyak lalu lintas kepada Anda.<br />
<br />
Cari tahu cara menggunakan tag H atau HTML dengan benar. Tag H biasanya ditampilkan dalam huruf tebal dan harus dihubungkan ke konten yang paling penting. Ini akan memungkinkan mesin pencari menemukan informasi Anda yang paling penting. Pelanggan Anda juga dapat menemukannya! Anda harus memastikan bahwa nama situs Anda juga memiliki tag ini.<br />
<br />
Penting untuk mengemukakan gagasan promosi yang tidak dipikirkan orang lain. Teknik SEO yang sukses mungkin berjalan baik untuk Anda, namun Anda juga harus melihat strategi baru untuk mengembangkan kampanye yang unik. Pernyataan itu di video youtube bisa menjadi frasa berikutnya yang bisa membuatmu mendapat banyak lalu lintas. Sebelum Anda menyadarinya, Anda bisa menemukan diri Anda berada di pusat internet. Ketika hal-hal menjadi virus, mereka biasanya tidak bertahan lama. Namun, itu tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkan keuntungan darinya saat itu berlangsung. Karena apapun bisa lepas landas dalam sekejap, terus-menerus coba hal baru. Tetap menarik dan berbeda: sesuatu yang orang dapat berharap untuk. Manfaatkan sepenuhnya dengan posting di situs media sosial. Amati video viral lainnya sehingga Anda bisa belajar dari mereka, putuskan apa yang ingin Anda tiru, dan pikirkan yang ingin Anda lakukan juga berbeda.<br />
<br />
Sementara tips di sini berguna, ada banyak tips pemasaran internet lain di luar sana yang berguna juga. Lihat kiat mana yang akan bekerja untuk Anda, dan carilah lebih banyak informasi yang akan membantu Anda mengembangkan strategi pemasaran yang berhasil.Anonymoushttp://www.blogger.com/profile/17885053312695372084noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-6735244801831991104.post-78631994833768829132012-06-21T00:00:00.000-07:002017-05-03T07:45:24.570-07:00Contoh Perilaku Pemasaran Internet Marketer Sukses<div class="MsoNormal">
Saat Anda menelusuri halaman web favorit Anda, matamu
sebentar melayang ke sisi halaman web. <span title="You suddenly notice the ads that have been sitting there all along -- ads that actually seem interesting to you for once.
">Anda
tiba-tiba melihat iklan yang telah pernah ada di sana - iklan yang sebenarnya
terasa menarik bagi Anda untuk sekali ini.<br />
<br />
</span><span title="Also known as behavioral targeting, behavioral marketing profiles the prior behavior of online users in order to determine which ads those users will see next.">Juga
dikenal sebagai penargetan perilaku, profil pemasaran perilaku, perilaku
pengguna online sebelumnya untuk menentukan iklan mana yang akan dilihat
pengguna berikutnya. </span><span title="This allows for a deeper level of ad customization, giving businesses insight into the habits and desires of consumers.
">Hal
ini memungkinkan untuk tingkat kustomisasi iklan yang lebih dalam, memberi
wawasan bisnis tentang kebiasaan dan keinginan konsumen.<br />
<br />
</span><span title="Targeted advertisments are more likely to seem interesting to users, and take into account their individual preferences to display relevant content.">Iklan
bertarget cenderung lebih menarik bagi pengguna, dan mempertimbangkan
preferensi individual mereka untuk menampilkan konten yang relevan. </span><span title="Understanding how to implement behavioral marketing campaigns allows marketers to reach a more receptive audience.
">Memahami
bagaimana menerapkan kampanye pemasaran perilaku memungkinkan pemasar
menjangkau audiens yang lebih reseptif.<br />
<br />
</span><span title="As opposed to direct marketing, where advertisers send the same message to everyone—and expect a large portion of those people to reject the message—behavioral marketing takes online information and uses it to tailor the message to the user.
">Berbeda
dengan pemasaran langsung, di mana pengiklan mengirim pesan yang sama kepada
semua orang - dan mengharapkan sebagian besar orang tersebut menolak pemasaran
pesan-perilaku mengambil informasi online dan menggunakannya untuk menyesuaikan
pesan tersebut kepada pengguna.<br />
<br />
</span><span title="Behavioral targeting uses web analytics, computer applications and cookies, browsing and search history, and IP addresses, to create user profiles of individual consumers.">Penargetan
perilaku menggunakan analisis web, aplikasi komputer dan cookie, riwayat
penjelajahan dan penelusuran, dan alamat IP, untuk membuat profil pengguna
konsumen individual. </span><span title="With that information, the website’s ad server will then generate relevant and targeted content or advertisements that appeals to their interests.
">Dengan
informasi tersebut, server iklan situs web akan menghasilkan konten dan iklan
yang relevan dan bertarget yang sesuai dengan minat mereka.<br />
<br />
</span><span title="For example, those who visit the automotive section of a general news site will start seeing car ads as they browse other sections of that site—and those ads will change and become more “targeted” over time.
">Misalnya,
mereka yang mengunjungi bagian otomotif dari situs berita umum akan mulai
melihat iklan mobil saat mereka melihat-lihat bagian lain dari situs itu-dan
iklan tersebut akan berubah dan menjadi lebih "ditargetkan" dari
waktu ke waktu.<br />
<br />
</span><span title="Consider Facebook, where users share a variety of information every day -- not only about their likes and interests, but about their friends as well.">Pertimbangkan
Facebook, di mana pengguna berbagi berbagai informasi setiap hari - tidak hanya
tentang minat dan minat mereka, tapi juga tentang teman mereka. </span><span title="That information is used not to connect consumers to ads in areas of interest, but also to create an online peer pressure of sorts—“XX likes this,” so why shouldn’t you?
">Informasi
itu digunakan untuk tidak menghubungkan konsumen dengan iklan di area yang
diminati, tapi juga untuk menciptakan tekanan rekan online - "XX menyukai
ini," jadi mengapa tidak?<br />
<br />
</span><span title="The ads targeted at consumers watching YouTube videos are also often the result of behavioral marketing.">Iklan
yang ditargetkan pada konsumen yang menonton video YouTube juga sering
merupakan hasil dari pemasaran perilaku. </span><span title="A consumer's past likes, IP location, and even comments are taken into consideration when presenting the “right” ad for their tastes and location.
">Kekayaan
masa lalu konsumen, lokasi IP, dan bahkan komentar dipertimbangkan saat
menampilkan iklan "benar" untuk selera dan lokasi mereka.<br />
<br />
</span><span title="Most of the largest online retailers and social-media sites already use behavioral marketing technique—as do the companies that purchase ads from those sites.">Sebagian
besar pengecer online terbesar dan situs media sosial telah menggunakan teknik
pemasaran perilaku - seperti halnya perusahaan yang membeli iklan dari situs
tersebut. </span><span title="However, behavioral marketing isn’t only used purely to “sell you stuff.” By targeting ads to specific needs, companies can also provide goods and services that will not only fill consumer closets, but improve their quality of life.">Namun,
pemasaran perilaku tidak hanya digunakan semata-mata untuk "menjual barang
Anda." Dengan menargetkan iklan sesuai kebutuhan spesifik, perusahaan juga
dapat menyediakan barang dan jasa yang tidak hanya akan mengisi lemari
konsumen, namun juga meningkatkan kualitas hidup mereka. </span><span title="For example, a pharmaceutical company can create and implement advertising that encourages people to use and continue taking a new cancer or hyperactivity drug.
">Misalnya,
perusahaan farmasi dapat membuat dan menerapkan iklan yang mendorong orang
untuk menggunakan dan terus mengkonsumsi obat kanker atau hiperaktif baru.<br />
<br />
</span><span title="Because behavioral marketing is extremely targeted, this strategy doesn’t work as well with products that appeal to a more general audience.">Karena
pemasaran perilaku sangat ditargetkan, strategi ini tidak berjalan dengan baik
dengan produk yang menarik perhatian khalayak yang lebih umum. </span><span title="Additionally, because of the data being used, privacy issues—and legislation to address those issues—will affect the approaches used by marketers going forward.">Selain
itu, karena data yang digunakan, masalah privasi - dan undang-undang untuk
menangani masalah tersebut - akan mempengaruhi pendekatan yang digunakan oleh
pemasar untuk selanjutnya. </span><span title="However, when used properly, behavioral targeting can be a very effective way to reach the right customers with the right products and services.
">Namun,
bila digunakan dengan benar, penargetan perilaku bisa menjadi cara yang sangat
efektif untuk menjangkau pelanggan tepat dengan produk dan layanan yang tepat.<br />
<br />
</span><span title="Behavioral marketing strategies are typically enacted by companies who have access to the technology needed.">Strategi
pemasaran perilaku biasanya diundangkan oleh perusahaan yang memiliki akses
terhadap teknologi yang dibutuhkan. </span><span title="Companies use automated platforms capture data such as website visits, customer relationship management (CRM) software, and email analytics.">Perusahaan
menggunakan platform otomatis untuk menangkap data seperti kunjungan situs web,
perangkat lunak manajemen hubungan pelanggan (CRM), dan analisis email. </span><span title="What do consumers buy—and why do they buy it?
">Apa
yang konsumen beli-dan mengapa mereka membelinya?<br />
<br />
</span><span title="With that information, businesses then create behavioral profiles of customers.">Dengan
informasi itu, bisnis kemudian menciptakan profil perilaku pelanggan. </span><span title="How many times did that person visit the website, and what for?">Berapa
kali orang tersebut mengunjungi situs web, dan untuk apa? </span><span title="What websites did he or she come from or go to, before/after visiting?">Situs
web apa yang dia kunjungi atau kunjungi, sebelum / setelah mengunjungi? </span><span title="What else did he or she post, blog, or tweet about?">Apa lagi yang dia
posting, blog, atau tweet tentang? </span><span title="Has there been any direct contact with the customer?
">Apakah
ada kontak langsung dengan pelanggan?<br />
<br />
</span><span title="By quickly creating messages that target consumers, consumer response rate will increase over time.">Dengan
cepat menciptakan pesan yang menargetkan konsumen, tingkat respons konsumen
akan meningkat seiring berjalannya waktu. </span><span title="As customers interacts more with a website, companies are better able to personalize the website experience to his or her past behaviors.">Seiring
pelanggan berinteraksi lebih banyak dengan situs web, perusahaan lebih mampu
mempersonalisasikan pengalaman situs web dengan perilaku masa lalunya. </span><span title="Businesses can build content blocks on their websites that serve up ads, text, and videos, based on each visitor’s past actions.
">Bisnis
dapat membuat blok konten di situs web mereka yang menyajikan iklan, teks, dan
video berdasarkan tindakan setiap pengunjung sebelumnya.<br />
<br />
</span><span title="At the entry-level, most professionals working in behavior marketing campaigns begin as marketing research analysts.">Di
tingkat pemula, kebanyakan profesional yang bekerja dalam kampanye pemasaran
perilaku dimulai sebagai analis riset pemasaran. </span><span title="Analysts examine consumer data and help refine and target its use in future marketing initiatives.
">Analis
memeriksa data konsumen dan membantu memperbaiki dan menargetkan penggunaannya
dalam inisiatif pemasaran di masa depan.<br />
<br />
</span><span title="Depending on the level of research, it’s possible to become an analyst without previous work experience, although the position usually requires a bachelor’s degree.">Bergantung
pada tingkat penelitian, mungkin bisa menjadi analis tanpa pengalaman kerja
sebelumnya, walaupun biasanya posisi tersebut memerlukan gelar sarjana. </span><span title="The job outlook in this area is promising, and is expected to grow by 41 percent between now and 2020—far faster than the national average for all jobs.">Prospek
pekerjaan di bidang ini cukup menjanjikan, dan diperkirakan tumbuh sebesar 41
persen antara sekarang dan 2020-jauh lebih cepat daripada rata-rata nasional
untuk semua pekerjaan. </span><span title="The median yearly salary for market research analysts is $60,570, according to the Bureau of Labor Statistics.
">Gaji
tahunan rata-rata untuk analis riset pasar adalah $ 60.570, menurut Biro
Statistik Tenaga Kerja.<br />
<br />
</span><span title="Many use marketing research analysis as a stepping stone into marketing management.">Banyak
yang menggunakan analisis riset pemasaran sebagai batu loncatan ke dalam
manajemen pemasaran. </span><span title="Marketing managers implement defined marketing campaigns and initiatives, collateral development, and database management, as well as inventory and vendor management.">Manajer
pemasaran menerapkan kampanye pemasaran dan inisiatif yang didefinisikan,
pengembangan jaminan, dan pengelolaan basis data, serta pengelolaan inventaris
dan vendor.</span></div>
<br />
<div class="MsoNormal">
Self-starters dengan kemampuan komunikasi, multitask, dan
pemecahan masalah yang sangat baik akan berhasil dalam posisi ini. <span title="A college degree in marketing or a related field, and at least a year’s marketing experience, is usually required.">Gelar
sarjana dalam bidang pemasaran atau bidang terkait, dan setidaknya satu tahun
pengalaman pemasaran, biasanya diperlukan. </span><span title="Job growth for these positions is about average (14 percent between now and 2020), but earnings are significantly higher, with a median yearly salary of $108,260.
">Pertumbuhan
pekerjaan untuk posisi ini rata-rata (14 persen antara sekarang dan 2020),
namun pendapatan secara signifikan lebih tinggi, dengan gaji rata-rata tahunan
sebesar $ 108.260.<br />
<br />
</span><span title="Those who wish to specialize in behavioral marketing itself also often pursue careers in academic or research institutions.">Mereka
yang ingin mengkhususkan diri dalam pemasaran perilaku itu sendiri juga sering
mengejar karir di institusi akademis atau penelitian. </span><span title="The most common jobs for those who pursue this track are market research analyst (above) or postsecondary educator.">Pekerjaan
yang paling umum bagi mereka yang mengikuti jalur ini adalah analis riset pasar
(di atas) atau pendidik postsecondary. </span><span title="Postsecondary teachers usually need to have acquired a Ph.D.;">Pengajar
postsecondary biasanya perlu memperoleh gelar Ph.D; </span><span title="however, community colleges sometimes only require a master's degree.">Namun,
perguruan tinggi hanya membutuhkan gelar master. </span><span title="The median annual wage of postsecondary teachers is $62,050;">Upah
rata-rata tahunan guru diprediksi adalah $ 62.050; </span><span title="and job growth between now and 2020 is projected at 17 percent, slightly higher than the national average for all jobs.
">Dan
pertumbuhan pekerjaan antara sekarang dan 2020 diproyeksikan sebesar 17 persen,
sedikit lebih tinggi dari rata-rata nasional untuk semua pekerjaan.<br />
<br />
</span><span title="While your bachelor’s degree will usually be in business or marketing, many schools offer classes in behavioral marketing.">Sementara
gelar sarjana Anda biasanya dalam bisnis atau pemasaran, banyak sekolah
menawarkan kelas dalam pemasaran perilaku. </span><span title="Classes and/or specializations in psychology and data analysis will also help students pursue a behavioral marketing track.
">Kelas
dan / atau spesialisasi dalam psikologi dan analisis data juga akan membantu
siswa mengejar jalur pemasaran perilaku.<br />
<br />
</span><span title="Those wishing to obtain a literal degree in behavioral marketing will need to do so at the doctoral level.">Mereka
yang ingin memperoleh gelar literal dalam pemasaran perilaku perlu melakukannya
di tingkat doktor. </span><span title="If you choose to seek this, you must develop your specific research agenda, as it will likely be the subject of your doctoral research and thesis.
">Jika
Anda memilih untuk mencari ini, Anda harus mengembangkan agenda penelitian
spesifik Anda, karena ini kemungkinan akan menjadi topik penelitian doktoral
dan tesis Anda.<br />
<br />
</span><span title="No matter your level, a college education will help your career in behavioral marketing.">Tidak
peduli tingkat Anda, pendidikan perguruan tinggi akan membantu karir Anda dalam
pemasaran perilaku. </span><span title="Since excellent communication skills are needed, many schools require marketing majors to take four years of English, as well as courses in writing.">Karena
kemampuan komunikasi yang baik sangat dibutuhkan, banyak sekolah memerlukan
jurusan pemasaran untuk mengambil empat tahun bahasa Inggris, serta kursus
tertulis. </span><span title="In fact, marketing majors will take a wide range of college courses including market research, advertising strategies, and strategic planning, as well as a variety of other courses that will introduce them to different facets of marketing and consumer behavior.
">Faktanya,
jurusan pemasaran akan mengambil berbagai macam kursus perguruan tinggi
termasuk riset pasar, strategi periklanan, dan perencanaan strategis, serta
berbagai kursus lain yang akan mengenalkan mereka pada aspek perilaku pemasaran
dan konsumen yang berbeda.<br />
<br />
</span><span title="Forward thinking students will also seek out internships within the marketing field in conjunction with their studies, to gain real-world experience and learn from professionals already in the field.">Siswa
berpikiran terdepan juga akan mencari magang di bidang pemasaran bersamaan
dengan studi mereka, untuk mendapatkan pengalaman dunia nyata dan belajar dari
para profesional yang sudah ada di lapangan. </span><span title="These internships will also produce career contacts that can help students land their first job after graduation.
">Magang
ini juga akan menghasilkan kontak karir yang dapat membantu siswa menyelesaikan
pekerjaan pertama mereka setelah lulus.<br />
<br />
</span><span title="As technology continues to advance, behavioral marketers will need to keep up with those changes, and learn to adapt.">Seiring
kemajuan teknologi, pemasar perilaku perlu mengikuti perubahan tersebut, dan
belajar menyesuaikan diri. </span><span title="A marketing degree gives students the foundation they need to succeed in this fast-paced and ever-changing career field—and will give students a head start as they launch their marketing careers.">Gelar
pemasaran memberi siswa fondasi yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam
bidang karir yang serba cepat dan selalu berubah ini-dan akan memberi siswa
awal yang baik saat mereka memulai karir pemasaran mereka.</span></div>
Anonymoushttp://www.blogger.com/profile/17885053312695372084noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-6735244801831991104.post-59071046748490732082012-05-21T00:00:00.000-07:002017-05-01T07:16:17.753-07:0010 Tips Untuk Menjadi Internet Marketer Sukses<div class="MsoNormal">
Entah Anda seorang pemasar profesional atau pemilik bisnis
yang ingin melakukan pemasaran online Anda sendiri, Anda memerlukan tindakan
tertentu agar sukses. <span title="While some of these traits are inborn -- meaning you either have them or you don’t -- most can be learned and honed over time.
">Sementara
beberapa ciri ini lahir pada diri Anda berarti Anda memilikinya atau malah
sebaliknya ,sebagian besar dapat dipelajari dan diasah dari waktu ke waktu.</span></div>
<h3>
<ul>
<li> Anda
menyukai teka-teki yang bagus.</li>
</ul>
</h3>
<span title="1. You love a good puzzle.
">
<br />
</span><span title="Online marketing is like a large, complex puzzle, especially when it comes to SEO.">Pemasaran
online seperti teka-teki kompleks yang besar, terutama bila menyangkut SEO<span class="tgc">Search Engine Optimization)</span>. </span><span title="There are many pieces to this "SEO puzzle" -- keyword research, link-building, technical compliance, user experience and social-media integration being the most significant.">Ada
banyak bagian dari "teka-teki SEO" ini , penelitian kata kunci,
pengembangan tautan, kepatuhan teknis, pengalaman pengguna dan integrasi media
sosial yang paling signifikan. </span><span title="A successful online marketer will naturally be able to see how these pieces fit together.
">Pemasar
online yang sukses secara alami akan dapat melihat bagaimana potongan-potongan
ini saling cocok.<br />
<br />
</span><span title="Examples of what a successful marketer will recognize include how social media reach impacts organic link building;">Contoh
dari apa yang akan dikenali pemasar yang sukses mencakup bagaimana media sosial
mencapai dampak pembangunan tautan organik; </span><span title="how user experience affects search rankings;">Bagaimana pengalaman
pengguna mempengaruhi peringkat pencarian; </span><span title="and the best way to incorporate keywords while still remaining technically sound.">Dan
cara terbaik untuk memasukkan kata kunci sambil tetap terdengar secara teknis. </span><span title="If you have a knack for solving puzzles, there’s a good chance you’ll excel at SEO.
">Jika
Anda memiliki bakat untuk memecahkan teka-teki, ada kemungkinan Anda akan
unggul dalam SEO.</span><h3>
<ul>
<li> Anda sabar</li>
</ul>
</h3>
<span title="2. You’re patient.
">
<br />
</span><span title="Online marketing requires a willingness to put in hard work now, even though you may not see the results for months (or even years) to come.">Pemasaran
online membutuhkan kemauan untuk bekerja keras sekarang, meskipun Anda mungkin
tidak melihat hasilnya selama berbulan-bulan (atau bahkan bertahun-tahun) yang
akan datang. </span><span title="There are no quick fixes when it comes to online marketing, so you must be prepared to continually work toward your goal without losing steam.">Tidak
ada perbaikan cepat saat berhubungan dengan pemasaran online, jadi Anda harus
siap untuk terus berupaya mencapai tujuan tanpa kehilangan tenaga. </span><span title="A lack of short-term results may be disheartening, but if you’re patient, the results will be well worth the wait.
">Kurangnya
hasil jangka pendek mungkin mengecewakan, tapi jika Anda sabar, hasilnya akan
sepadan dengan menunggu.</span><h3>
<ul>
<li>Anda
tidak pernah berhenti belajar.</li>
</ul>
</h3>
<span title="3. You never stop learning.
">
<br />
</span><span title="SEO and social media are constantly changing.">SEO dan
media sosial terus berubah. </span><span title="Google tweaks its ranking algorithm hundreds of times each year, and new social media platforms emerge constantly.">Google
tweak algoritma rangkingnya ratusan kali setiap tahun, dan platform media
sosial baru terus muncul. </span><span title="In order to remain authoritative when it comes to online marketing, you must be passionate about lifelong learning.">Agar
tetap berwibawa dalam pemasaran online, Anda harus bergairah tentang
pembelajaran sepanjang hayat. </span><span title="This means staying on top of industry news, attending conferences and regularly networking with others in the digital marketing space.
">Ini
berarti tetap berada di puncak berita industri, menghadiri konferensi dan
secara teratur menjalin hubungan dengan orang lain di ruang pemasaran digital.</span><h3>
<ul>
<li> Anda bisa
dipercaya.</li>
</ul>
</h3>
<span title="4. You’re trustworthy.
">
<br />
</span><span title="More than ever before, people buy from people they know and trust.">Lebih
dari sebelumnya, orang membeli dari orang yang mereka kenal dan percaya. </span><span title="Being trustworthy -- and able to convey this trait to others -- is critical to being a successful online marketer.">Dapat
dipercaya - dan mampu menyampaikan sifat ini kepada orang lain - sangat penting
untuk menjadi pemasar online yang sukses. </span><span title="Garish, over-the-top landing pages;">Garish, halaman arahan yang
over-the-top; </span><span title="blatant self-promotion on social media;">Promosi
diri yang terang-terangan di media sosial; </span><span title="and spammy, keyword-laden copy will inevitably damage or destroy your online reputation.">Dan
spam, salinan kata kunci sarat pasti akan merusak atau menghancurkan reputasi
online Anda. </span><span title="Being authentic and trustworthy is what will set you apart, helping you build long-term relationships with your customers and clients.
">Menjadi
otentik dan dapat dipercaya adalah apa yang akan membedakan Anda, membantu Anda
membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan dan klien Anda.</span><h3>
<ul>
<li>Anda
adalah manajer yang kompeten.</li>
</ul>
</h3>
<span title="5. You’re a competent manager.
">
<br />
</span><span title="Most online marketers find it necessary to outsource or delegate at least a few of their marketing tasks.">Kebanyakan
pemasar online merasa perlu untuk melakukan outsourcing atau mendelegasikan
setidaknya beberapa tugas pemasaran mereka. </span><span title="It's rare that any one individual will excel at (much less have time for) every aspect of marketing: writing, communications, social media, technical SEO, etc. For this reason it's important to have great management skills -- in particular, the ability">Sangat
jarang bahwa setiap individu akan berprestasi pada setiap aspek pemasaran:
menulis, berkomunikasi, media sosial, teknis SEO, dll. Karena alasan ini,
penting untuk memiliki keterampilan manajemen yang hebat - khususnya, kemampuan
</span><span title="to inspire and motivate those around you to help you meet your goals.
">Untuk
menginspirasi dan memotivasi orang-orang di sekitar Anda untuk membantu Anda
memenuhi tujuan Anda.</span><h3>
<ul>
<li>Anda peduli dengan pelanggan Anda.</li>
</ul>
</h3>
<span title="6. You care about your customers.
">
<br />
</span><span title="A great user experience is not only good for conversions, it’s increasingly important for achieving and maintaining high organic rankings in search engines.">Pengalaman
pengguna yang hebat tidak hanya bagus untuk konversi, namun semakin penting
untuk mencapai dan mempertahankan peringkat organik tinggi di mesin telusur. </span><span title="Successful online marketers, however, aren’t out just to make a quick buck.">Pemasar
online yang sukses, bagaimanapun, tidak keluar hanya untuk menghasilkan uang
dengan cepat. </span><span title="They want to meet -- or exceed -- the expectations of their customers and website visitors.">Mereka
ingin bertemu - atau melebihi - harapan pelanggan dan pengunjung situs mereka. </span><span title="They know this is the way to build long-term, profitable relationships based on trust.
">Mereka
tahu ini adalah cara untuk membangun hubungan jangka panjang dan menguntungkan
berdasarkan kepercayaan.</span><h3>
<ul>
<li>Anda adalah komunikator yang hebat.</li>
</ul>
</h3>
<span title="7. You’re a great communicator.
">
<br />
</span><span title="Being able to communicate effectively is critical to online marketing success.">Mampu
berkomunikasi secara efektif sangat penting bagi kesuksesan pemasaran online. </span><span title="This doesn’t mean you have to be an expert writer or speaker;">Ini tidak
berarti Anda harus menjadi penulis atau pembicara ahli; </span><span title="it does mean you need to clearly and professionally convey your thoughts and expectations to clients, prospects and members of your team.">Itu
berarti Anda perlu secara jelas dan profesional menyampaikan pemikiran dan
harapan Anda kepada klien, prospek, dan anggota tim Anda. </span><span title="It also requires an ability to listen and actually hear what others say, and to connect, engage and think about things from someone else's point of view.
">Ini
juga membutuhkan kemampuan untuk mendengarkan dan benar-benar mendengar apa
yang orang lain katakan, dan untuk menghubungkan, melibatkan dan memikirkan
hal-hal dari sudut pandang orang lain.</span><h3>
<ul>
<li>Anda
membuat sesuatu terjadi.</li>
</ul>
</h3>
<span title="8. You make things happen.
">
<br />
</span><span title="Industry knowledge and analytical thinking are both key to online marketing success.">Pengetahuan
industri dan pemikiran analitis sama-sama merupakan kunci keberhasilan
pemasaran online. </span><span title="However, if you aren’t willing or able to actually execute your plans, you’ll never succeed online.">Namun,
jika Anda tidak mau atau mampu benar-benar menjalankan rencana Anda, Anda tidak
akan pernah berhasil secara online. </span><span title="Do you frequently start projects or tasks but then fail to complete them?">Apakah
Anda sering memulai proyek atau tugas tapi gagal menyelesaikannya? </span><span title="Do you prefer the planning stage of tasks to the actual execution of those tasks?">Apakah
Anda lebih suka tahap perencanaan tugas sampai pelaksanaan tugas tersebut
sebenarnya? </span><span title="Do you get excited by research, but lose steam when it comes to implementation?">Apakah
Anda senang dengan penelitian, tapi kehilangan semangat dalam hal penerapan? </span><span title="If so, online marketing may not be the career path for you.
">Jika
demikian, pemasaran online mungkin bukan jalur karir untuk Anda.</span><br />
<div class="MsoNormal">
</div>
<h3>
<ul>
<li> Anda tahu bagaimana cara menceritakan sebuah cerita yang bagus.</li>
</ul>
</h3>
<span title="9. You know how to tell a good story.
">
<br />
</span><span title="Marketing is getting more and more difficult, as consumers grow increasingly wary of being "marketed to."">Pemasaran
semakin sulit, karena konsumen semakin waspada karena "dipasarkan." </span><span title="Stories have a way of cutting through the clutter and helping to create an emotional investment in your business or product.">Cerita
memiliki cara untuk memotong kekacauan dan membantu menciptakan investasi
emosional dalam bisnis atau produk Anda. </span><span title="Being able to envision and articulate the story behind your brand will be a defining characteristic of successful marketers as consumers become more and more cynical.
">Mampu
membayangkan dan mengartikulasikan cerita di balik merek Anda akan menjadi ciri
khas pemasar yang sukses karena konsumen menjadi semakin sinis.</span><h3>
<ul>
<li>Anda tidak terganggu oleh 'hal besar berikutnya'.</li>
</ul>
</h3>
<span title="10. You’re not distracted by the 'next big thing.'
">
<br />
</span><span title="Online marketing is usually a long-term endeavor.">Pemasaran
online biasanya merupakan usaha jangka panjang. </span><span title="For this reason, it’s critical that you maintain your focus over the long haul.">Untuk
alasan ini, sangat penting bahwa Anda mempertahankan fokus selama jangka
panjang. </span><span title="This means setting attainable goals -- both short and long-term -- and not being swayed or distracted by irrelevant trends or fads.">Ini
berarti menetapkan tujuan yang dapat dicapai - baik jangka pendek maupun jangka
panjang - dan tidak terpengaruh atau terganggu oleh tren atau mode yang tidak
relevan. </span><span title="It means staying on">Itu berarti tetap bertahan</span>Anonymoushttp://www.blogger.com/profile/17885053312695372084noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-6735244801831991104.post-45295801278166007342012-04-03T11:58:00.001-07:002017-04-23T08:47:36.912-07:00Tips untuk Menjadi Internet Marketer Sukses<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
<span class="long_text" id="result_box" lang="id"><span title="The majority of people that start down the enticing road of Internet marketing give up soon after their first promotion.">Sebagian besar orang yang mulai menuruni jalan menarik pemasaran Internet menyerah segera setelah promosi pertama mereka. </span><span title="An extraordinary amount of effort for little profit sees many retire from the game almost immediately.">Sebuah jumlah yang luar biasa usaha untuk keuntungan sedikit melihat banyak pensiun dari permainan hampir segera. </span><span title="Both affiliate marketing and online product marketing may first appear as easy ways to make money, but people soon realize that the web is not an easily tapped goldmine.">Kedua
afiliasi pemasaran dan pemasaran produk online mungkin muncul sebagai
cara mudah untuk membuat uang, tetapi orang segera menyadari bahwa web
bukanlah tambang emas dengan mudah disadap. </span><span title="Internet marketing requires commitment and hard work and can quickly become overwhelming.">Internet marketing memerlukan komitmen dan kerja keras dan cepat dapat menjadi luar biasa.</span><span title="The marketing processes involved span way beyond creating a web page or writing an eBook.">Pemasaran memproses cara rentang terlibat di luar membuat halaman web atau menulis e-book. </span><span title="As a vendor there are a broad range of marketing methods that can be followed, with few of them ever resulting in success.">Sebagai vendor ada berbagai metode pemasaran yang dapat diikuti, dengan beberapa dari mereka pernah menghasilkan kesuksesan. </span><span title="And as an affiliate, even the seemingly basic sifting through of products you might potentially choose to promote, presents a challenging task.">Dan
sebagai afiliasi, bahkan tampaknya dasar memilah-milah produk Anda
berpotensi dapat memilih untuk mempromosikan, menyajikan tugas yang
menantang. </span><span title="From building a list of potential customers that trust your word, to launching a new product to market, being diligent enough to understand the multiple disciplines of online marketing is the downfall of many.">Dari
membangun daftar pelanggan potensial yang percaya kata-kata Anda, untuk
meluncurkan produk baru ke pasar, menjadi cukup rajin untuk memahami
berbagai disiplin ilmu pemasaran online adalah jatuhnya banyak. </span><span title="However, for those with the staying power, Internet marketing is a great way to establish a lucrative online business.">Namun,
bagi mereka dengan daya tahan, pemasaran Internet adalah cara yang
bagus untuk membangun bisnis online yang menguntungkan.</span><span title="For those of you just getting started with Internet marketing you will no doubt hear the following phrase many more times, and if you've been Internet marketing for some time you are about to hear it again: testing is critical!">Bagi
Anda baru mulai dengan internet marketing Anda tidak akan ragu
mendengar kalimat berikut berkali-kali lebih banyak, dan jika Anda sudah
pemasaran Internet untuk beberapa waktu Anda akan mendengarnya lagi:
pengujian adalah penting! </span><span title="Internet marketers say this all the time because there are so many different marketing mediums available to be utilized in the marketing process, that it can be quite tempting to flitter back and forth trying out each one in part.">Internet
marketer mengatakan ini sepanjang waktu karena ada begitu banyak media
pemasaran yang berbeda tersedia untuk dimanfaatkan dalam proses
pemasaran, bahwa itu bisa sangat menggoda untuk berkepak-kepak
bolak-balik mencoba masing-masing sebagian. </span><span title="Once a person doesn't experience instant success with one, they tend to quickly switch to a new strategy, and then to another, and so on.">Setelah
seseorang tidak mengalami kesuksesan instan dengan satu, mereka
cenderung cepat beralih ke strategi baru, dan kemudian ke yang lain, dan
sebagainya. </span><span title="The problem with doing this is that it means not fully realizing the potential of each marketing method.">Masalah dengan melakukan hal ini adalah bahwa hal itu berarti tidak sepenuhnya menyadari potensi dari setiap metode pemasaran. </span><span title="By constantly switching between strategies you aren't giving one particular strategy a chance to flourish.">Dengan terus-menerus beralih antara strategi Anda tidak memberikan satu strategi tertentu kesempatan untuk berkembang. </span><span title="Therefore it is vitally important that you test, test, and test some more with each process, strategy and theory, so you can rule out what doesn't work and rule in what does.">Oleh
karena itu sangat penting bahwa Anda uji, pengujian, dan uji lagi
dengan setiap proses, strategi dan teori, sehingga Anda dapat
menyingkirkan apa yang tidak bekerja dan memerintah apa.</span><span title="By doing this you will be able to select the most valuable parts of each strategy and start to build a bulletproof strategy of your own.">Dengan
melakukan ini Anda akan dapat memilih bagian yang paling berharga dari
strategi masing-masing dan mulai membangun strategi anti peluru sendiri.
</span><span title="It is important to recognize early on is that there is no “one size fits all” in Internet marketing, and that the same strategies don't work for every niche, or even necessarily in the same niche.">Adalah
penting untuk mengenali sejak awal adalah bahwa tidak ada "satu ukuran
cocok untuk semua" dalam pemasaran internet, dan bahwa strategi yang
sama tidak bekerja untuk setiap niche, atau bahkan harus dalam relung
yang sama. </span><span title="What works for you might not work for someone else, and vice versa.">Apa yang bekerja untuk Anda mungkin tidak bekerja untuk orang lain, dan sebaliknya. </span><span title="So decipher what works for you through a continual process of trial and error.">Jadi menguraikan apa yang bekerja untuk Anda melalui proses yang berkelanjutan trial and error. </span><span title="Develop a system of your own.">Mengembangkan sistem Anda sendiri. </span><span title="It will take some time but will be well worth it in the end.">Ini akan memakan waktu tetapi akan bernilai baik pada akhirnya. </span><span title="And who knows, one day you might be able to sell your system online as a top-selling product!">Dan siapa tahu, suatu hari Anda mungkin dapat menjual online sistem anda sebagai produk terlaris!</span><span title="Trying multiple marketing methods and only putting limited input into each will only bring frustration.">Mencoba beberapa metode pemasaran dan hanya menempatkan masukan terbatas ke dalam masing-masing hanya akan membawa frustrasi. </span><span title="Instead, focus all your energy on one or two marketing approaches.">Sebaliknya, fokus seluruh energi Anda pada satu atau dua pendekatan pemasaran. </span><span title="Master them and make sure you have exhausted their capabilities before moving on or adding a new approach to your armory.">Menguasai
mereka dan pastikan Anda telah kehabisan kemampuan mereka sebelum
pindah atau menambahkan pendekatan baru untuk gudang senjata Anda. </span><span title="Don't keep dipping your fingers in and out of a bucketful of ideas hoping that one will suddenly come to fruition.">Jangan
menyimpan mencelupkan jari-jari Anda masuk dan keluar dari seember ide
berharap bahwa suatu akan tiba-tiba datang ke hasil.</span><span title="Think long-term not short-term.">Pikirkan jangka panjang bukan jangka pendek. </span><span title="Invest wisely in the short term in order to make money in the long term.">Berinvestasi secara bijaksana dalam jangka pendek untuk membuat uang dalam jangka panjang. </span><span title="And by this I mean investing in the help of some educational programs/books and the advice and help of mentor(s) to help you learn faster and get to your destination of success quicker.">Dan
dengan ini saya berarti investasi dalam bantuan beberapa program
pendidikan / buku dan saran dan bantuan mentor (s) untuk membantu Anda
belajar lebih cepat dan sampai ke tujuan Anda untuk sukses lebih cepat. </span><span title="If you can master one or two approaches, you will be well on your way toward a successful business.">Jika Anda dapat menguasai satu atau dua pendekatan, Anda akan baik di jalan menuju bisnis yang sukses. </span><span title="If you learn only parts of a number of different strategies you will remain a “jack of all trades but master of none.”">Jika
Anda belajar hanya bagian dari sejumlah strategi yang berbeda Anda akan
tetap menjadi "jack semua perdagangan tapi tidak menguasai apapun."</span><span title="Internet marketing can take its toll on you psychologically, especially when you have tried out a variety of marketing methods, invested financially and put in a lot of time and effort for little or no reward.">Internet
marketing dapat mengambil korban pada Anda secara psikologis, terutama
bila Anda telah mencoba berbagai metode pemasaran, investasi finansial
dan dimasukkan ke dalam banyak waktu dan usaha untuk hadiah sedikit atau
tidak ada. </span><span title="But this psychological battle presents a critical stage in your development and success.">Tapi ini pertempuran psikologis menyajikan tahap kritis dalam perkembangan Anda dan kesuksesan. </span><span title="This is the very point at which many who made it past the first promotion and into further learning stages give up.">Ini adalah titik di mana sangat banyak yang berhasil melewati promosi pertama dan masuk ke tahap belajar lebih lanjut menyerah. </span><span title="A knack for perseverance is so very important in Internet marketing and indeed in starting any business.">Sebuah bakat untuk ketekunan adalah sangat sangat penting dalam pemasaran Internet dan memang dalam memulai bisnis apapun. </span><span title="Don’t give up at the third hurdle.">Jangan menyerah pada rintangan ketiga. </span><span title="Stick by your guns and persevere with strategies that feel comfortable and complement your strengths and ability.">Tetap dengan sikap Anda dan bertahan dengan strategi yang merasa nyaman dan melengkapi kekuatan dan kemampuan.</span><span title="Four Solid Bits of Advice to Help You Succeed in Internet Marketing">Empat Bits yang bagus dalam Saran untuk Membantu Anda Sukses di Internet Marketing</span><span title="Advice #1: Find a Mentor">.</span></span><br />
<span class="long_text" id="result_box" lang="id"><span title="Advice #1: Find a Mentor"> Saran </span></span><span class="long_text" id="result_box" lang="id"><span title="Advice #1: Find a Mentor"> 1: Cari Mentor </span><span title="Whether in business, self-development or Internet marketing, growth can be rapidly moved forward by finding a mentor.">Apakah dalam bisnis, pengembangan diri atau pemasaran Internet, pertumbuhan
dapat dengan cepat bergerak maju dengan mencari mentor. </span><span title="Mentoring helps you develop at a faster rate, helping you learn faster, develop skills more adeptly and avoid making the same mistakes over and over again.">Mentoring
membantu Anda mengembangkan pada tingkat yang lebih cepat, membantu
Anda belajar lebih cepat, mengembangkan keterampilan lebih cekatan dan
menghindari membuat kesalahan yang sama berulang-ulang. </span><span title="A mentor, like a good teacher, will help you understand exactly what you need to learn, how to learn it and the best time for you to execute the knowledge.">Seorang
mentor, seperti guru yang baik, akan membantu Anda memahami apa yang
Anda butuhkan untuk belajar, cara belajar dan waktu terbaik bagi Anda
untuk melaksanakan pengetahuan.</span><span title="I seek mentors in my life because I know it's the fastest way to learn.">Saya mencari mentor dalam hidup saya karena saya tahu itu cara tercepat untuk belajar. </span><span title="Not only has mentoring helped me to get to where I am today in Internet marketing, but it also continues to be very important to me in other areas of my life.">Tidak
hanya memiliki mentoring membantu saya untuk sampai ke tempat saya
sekarang ini dalam pemasaran Internet, tetapi juga terus menjadi sangat
penting bagi saya di bidang lain dalam hidup saya. </span><span title="By having a mentor for each important aspect of my self-development, I learn faster and succeed faster.">Dengan
memiliki mentor untuk setiap aspek penting dari pengembangan diri saya,
saya belajar lebih cepat dan berhasil lebih cepat. </span><span title="Since starting out on my own journey as an Internet marketer I myself have become a mentor to others.">Sejak memulai perjalanan saya sendiri sebagai internet marketer Saya sendiri telah menjadi mentor bagi orang lain. </span><span title="It has truly been a pleasure watching those I have helped grow from online newbie to successful online entrepreneur.">Ini
benar-benar telah menjadi kesenangan menonton yang saya telah membantu
tumbuh dari pemula online untuk pengusaha online yang sukses.</span><span title="Advice #2: Don't Work on too Many Projects at Once by Yourself"> </span></span><br />
<span class="long_text" id="result_box" lang="id"><span title="Advice #2: Don't Work on too Many Projects at Once by Yourself">Saran 2: Jangan Bekerja pada Proyek terlalu Banyak Sekaligus dengan Diri Anda</span><span title="A huge mistake beginners make is thinking they need to do everything alone.">Sebuah kesalahan besar pemula buat adalah berpikir bahwa mereka perlu melakukan semua hal sendirian. </span><span title="Focus your energy on the most vital areas of your business; the areas that encourage growth and will help you reach your goals faster.">Memfokuskan
energi Anda pada area yang paling penting dari bisnis Anda, bidang yang
mendorong pertumbuhan dan akan membantu Anda mencapai tujuan Anda lebih
cepat. </span><span title="If you work on too many projects at once you will find your progress is slow and hindered by many barriers.">Jika
Anda bekerja pada proyek-proyek terlalu banyak sekaligus Anda akan
menemukan kemajuan Anda lambat dan terhalang oleh banyak hambatan. </span><span title="You can't be an expert in every discipline, so outsource work where you can.">Anda tidak dapat menjadi ahli dalam setiap disiplin, jadi outsourcing pekerjaan di mana Anda bisa. </span><span title="Set aside a budget for delegating work to third parties that prevent you from paying attention to more important areas of your business.">Sisihkan
anggaran untuk mendelegasikan pekerjaan kepada pihak ketiga yang
mencegah Anda dari membayar perhatian ke daerah yang lebih penting dari
bisnis Anda. </span><span title="Taking on more and more work yourself will see you bogged down unnecessarily in tasks that will significantly slow your progress.">Mengambil
lebih dan lebih bekerja sendiri akan melihat Anda tidak perlu terjebak
dalam tugas-tugas yang secara signifikan akan memperlambat kemajuan
Anda. </span><span title="Outsourcing will also allow you to have more valuable time away from your computer.">Outsourcing juga akan memungkinkan Anda untuk memiliki lebih banyak waktu berharga jauh dari komputer Anda.</span><span title="Advice #3: Utilize Free Resources"> </span></span><br />
<span class="long_text" id="result_box" lang="id"><span title="Advice #3: Utilize Free Resources">Saran </span></span><span class="long_text" id="result_box" lang="id"><span title="Advice #3: Utilize Free Resources">3: Memanfaatkan Sumber Daya Gratis </span><span title="When a person first decides to get involved with Internet marketing, he or she will be exposed to numerous different online money making products.">Ketika
seseorang pertama memutuskan untuk terlibat dengan pemasaran Internet,
ia akan terkena banyak uang online membuat produk yang berbeda. </span><span title="These products appear as very attractive prospects, and it isn't uncommon for people to get excited and buy into multiple products in a short space of time.">Produk
ini muncul sebagai prospek yang sangat menarik, dan tidak jarang orang
merasa senang dan membeli ke beberapa produk dalam waktu singkat. </span><span title="The truth is, almost every marketing method you will read about is potentially a profitable one, but mastering one takes considerable time.">Yang
benar adalah, hampir setiap metode pemasaran Anda akan membaca tentang
berpotensi yang menguntungkan, tapi satu menguasai membutuhkan waktu
yang cukup. </span><span title="Don't splash out on multiple expensive products.">Jangan keluar splash pada produk mahal ganda. </span><span title="Instead, choose one or two referred to you by your mentor(s).">Sebaiknya, pilih satu atau dua dirujuk kepada Anda oleh mentor Anda (s). </span><span title="Learn them and utilize them to their full potential before moving onto another area.">Pelajari mereka dan memanfaatkan mereka untuk potensi mereka sepenuhnya sebelum pindah ke daerah lain.</span><span title="In addition to this, make use of as much free information as you can.">Selain itu, menggunakan sebagai informasi gratis sebanyak yang Anda bisa. </span><span title="There is a huge amount of great reference material online that can be found in books, eBooks, video and on blogs.">Ada sejumlah besar bahan referensi online yang besar yang dapat ditemukan dalam buku-buku, eBook, video dan blog. </span><span title="It is often difficult to sift through conflicting information and ideas online, but again, ask your mentor and trusted associates for help in directing you toward informative blogs, forums and other reliable free resources.">Hal
ini sering sulit untuk menyaring informasi yang saling bertentangan dan
ide-ide online, tapi sekali lagi, mintalah mentor Anda dan rekan
terpercaya untuk bantuan dalam mengarahkan Anda menuju blog informatif,
forum, dan lain sumber informasi gratis handal.</span><span title="Advice #4 Maintain Persistence"> </span></span><br />
<span class="long_text" id="result_box" lang="id"><span title="Advice #4 Maintain Persistence">Saran </span></span><span class="long_text" id="result_box" lang="id"><span title="Advice #4 Maintain Persistence"> 4 Menjaga Kegigihan</span><span title="You never know when the breakthrough will come, it could be next week, it might even be tomorrow, or it could take six more months.">Anda
tidak pernah tahu kapan terobosan akan datang, bisa jadi minggu depan,
bahkan mungkin besok, atau bisa mengambil enam bulan lagi. </span><span title="If things are getting on top of you then take a step back from your business and re-think your strategy.">Jika hal semakin di atas Anda kemudian mengambil langkah mundur dari bisnis Anda dan berpikir ulang strategi Anda. </span><span title="Ask yourself, “Am I focusing my energy, time and investment on areas conducive to leading me to my goal?” “Are there things I am avoiding, ignoring or only doing half heartedly that could better position me for success?”">Tanyakan
kepada diri sendiri, "Apakah saya memfokuskan energi saya, waktu dan
investasi di daerah yang kondusif untuk memimpin saya untuk tujuan
saya?" "Apakah ada hal yang saya menghindari, mengabaikan atau hanya
melakukan setengah hati yang lebih baik dapat memposisikan saya untuk
sukses?"</span><span title="Your success in business is dependent on your mental attitude, your strategy and your devotion to learning and developing yourself on a daily basis.">Keberhasilan
Anda dalam bisnis adalah tergantung pada sikap mental Anda, strategi
Anda dan pengabdian Anda untuk belajar dan mengembangkan diri Anda
setiap hari. </span><span title="Commit to your goal of becoming a successful Internet marketer and be persistent in your endeavours.">Berkomitmen untuk tujuan Anda menjadi internet marketer sukses dan gigih dalam upaya Anda. </span><span title="Take these words of advice into consideration and go for it.">Ambil kata-kata nasihat menjadi pertimbangan dan pergi untuk itu. </span><span title="I hope that they help you to become successful in your online venture.">Saya berharap mereka membantu Anda untuk menjadi sukses dalam usaha online Anda.
</span></span></div>
</div>
Unknownnoreply@blogger.com10